Select Language

Indonesia Membaca, Indonesia Pintar, Indonesia Sejahtera

SELAMAT DATANG DI BLOG
"DUNIA PENDIDIKAN"

     Merupakan media dan tempat dalam mencari segala informasi terkait dunia pendidikan. Anda dapat mencari artikel, software, aplikasi maupun segala informasi yang diperlukan. Silahkan masukkan keywoard pada "search" untuk memudahkan pencarian.
Berikut adalah link ebook yang dapat diunduh :


Kamis, 02 Agustus 2012

Tahukah Anda Siapa Selebriti Dunia yang Memiliki Jumlah Like Terbanyak di Facebook?

Hello sobat Blogger,
Ketemu lagi nih dengan MR. PW
Pagi-pagi sambil buka facebook, jadi ada ide nih buat posting, kira-kira ada g ya artis atau apalah yang memiliki jumlah 'like' terbanyak di dunia?
Akhirnya setelah nuwun sewu mbah google, ketemu deh jawabanya.

Mungkin anda berfikir dan menganalisa berkali-kali ketika muncul pertanyaan "Tahukah Anda Siapa Selebriti Dunia yang Memiliki Jumlah Like Terbanyak di Facebook?"
Akan ada banyak nama yang muncul di benak anda, seperti Michael Jackson, Lady Gaga atau mungkin Justin Bieber. Semua itu memang artis terkenal dunia, namun anda salah besar.

Eminem, adalah penyanyi rap terkenal dunia, dan sekaligus menjadi raja 'like' di facebook. Bahkan beberapa waktu lalu, Eminem tercatat sebagai tokoh dengan jumlah 'like' terbanyak dengan jumlah perolehan 60.1 juta.
Istimewa bukan?
Dengan catatan tersebut, Eminem menempati peringkat 5 dalam daftar top 10 Facebook Pages.

Dari App Data server, ditemukan bahwa Eminem memperoleh 179.000 like setiap minggunya. Dengan jumlah like sebanyak itu, setiap harinya terdapat 26.854 like yang diperoleh oleh Eminem dan lebih dari seribu like per minggu.

Tempat kedua artis yang memperoleh 'like' terbanyak adalah Rihanna yang memiliki jumlah like sebesar 59.4 juta like. Sedangkan halaman Facebook lain yang memperoleh like non manusia terbanyak adalah Youtube sebesar 61.2 juta, Texas HoldEm Poker sebesar 63.8 juta, Facebook sebanyak 70.3 juta dan Facebook for Every Phone dengan total like sebanyak 117.5 juta.

G' kebayang kan?

Sesuatu yang kecil ternyata memiliki nilai yang besar sobat jika ia bisa mempengaruhi lingkungan di sekitarnya.
Semoga bermanfaat.
Wassalam.

Via :ubergizmo

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mobile Edition
By Blogger Touch