Select Language

Indonesia Membaca, Indonesia Pintar, Indonesia Sejahtera

SELAMAT DATANG DI BLOG
"DUNIA PENDIDIKAN"

     Merupakan media dan tempat dalam mencari segala informasi terkait dunia pendidikan. Anda dapat mencari artikel, software, aplikasi maupun segala informasi yang diperlukan. Silahkan masukkan keywoard pada "search" untuk memudahkan pencarian.
Berikut adalah link ebook yang dapat diunduh :


Kamis, 19 Agustus 2010

Blackberry Torch Turun Harga

Baru satu minggu muncul tapi harga BlackBerry Torch 9800 sudah turun sebesar 50%, atau dari yang tadinya Rp1,7 juta menjadi Rp810 ribu. Wow ada apa ini, strategi promosikah?? BlackBerry Torch 9800 hadir dengan desain slide Qwerty yang merupakan ponsel layar sentuh ketiga keluar RIM.

BlackBerry Torch juga adalah perangkat BlackBerry pertama yang mengusung OS BlackBerry 6.0. Dilengkapi WebKit browser terbaru, membuatnya mendukung tab browsing dan pinch to zoom.



 Diluncurkan minggu lalu dengan harga US$199 (Rp1,7 juta). Kini, ia hanya dipatok dengan harga US$99 (Rp890 ribu), belum termasuk kontrak dengan operator yang bersangkutan. Namun, harga yang turun hingga US$100 sudah cukup lumayan.

Mungkin inilah yang dinamakan strategi jitu pemasaran, karena apa??? Baru-baru ini telah diindikasi muncul Blackberry sebetan China, yang bentuk dan fitur nya pun mirip Blackberry yang asli. 
Ini adalah salah satu produk Blackberry Keluaran China yang harganya sangat jauh berbeda dengan Blackberry yang asli. Contoh yang saya posting ini adalah Blackberry China yang mengadopsi Blackberry Bold type T9700 (keluaran terbaru). 
Lihat setiap detailnya : 
Blackberry T9700
Tulisan Bold pada sisi belakang
Hampir semua sisi dari Blackberry China ini mirip dengan Blackberry asli.
Untuk Blackberry jenis China ini tidak lah semahal Blackberry Torch yang sudah turun harganya.
Hanya dengan 875rb anda sudah bisa membawa Blackberry Bold (New).
 
Bagi anda para penggemar Blackberry yang tidak terlalu mengutamakan branding tetapi fitur di dalamnya, bisa pesan melalui saya di 085856474176 / 087759030176

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mobile Edition
By Blogger Touch