Select Language

Indonesia Membaca, Indonesia Pintar, Indonesia Sejahtera

SELAMAT DATANG DI BLOG
"DUNIA PENDIDIKAN"

     Merupakan media dan tempat dalam mencari segala informasi terkait dunia pendidikan. Anda dapat mencari artikel, software, aplikasi maupun segala informasi yang diperlukan. Silahkan masukkan keywoard pada "search" untuk memudahkan pencarian.
Berikut adalah link ebook yang dapat diunduh :


Senin, 23 Mei 2011

Program Mudah, Cara Cepat Dapatkan Epad/Netbook Baru

Program menarik dan terbaru dari antarkomputer.com ini sangat mudah dan murah. Betapa tidak, hanya dengan uang Rp. 1.500.000, maka Epad akan langsung diantarkan ke rumah anda.
Mudah bukan????
Tidak hanya itu, program ini juga menawarkan program yang menggiurkan untuk mempermudah anda dalam mendapatkannya. Dengan program bersistem jaringan, Anda dapat mendaftarkan diri anda hanya dengan modal senilai Rp. 550.000,- saja,dan dengan mengajak 2 orang untuk bergabung, maka Epad/netbook impian akan langsung diantarkan ke rumah anda.
SANGAT MUDAH dan TIDAK RIBET bukan??????
Dimana lagi anda bisa mendapatkan Epad/komputer impian kalau tidak di ANTARKOMPUTER.COM

Dengan sistem kerjasama dan saling percaya, maka untuk mendapatkan 2 orang adalah TIDAK SULIT. Karena upline anda akan membantu anda dalam mengembangkan jaringannya. Jadi jika jaringan anda sulit berkembang,maka upline anda akan membantu dalam mencarikan member, tentu saja saling kerja keras.

Jadi diharapkan nantinya sistem tidak akan mengalami kepincangan di jaringannya.
SALING MENDAPAT EPAD, SALING BERKEMBANG dan SALING KAYA

MENARIK bukan???????????

Epad buatan/produksi Jogjakarta,Indonesia ini semakin banyak diminati para remaja, terutama penggemar IT, yang seharusnya didapatkan dengan harga minimal 3juta, kini hanya dengan separo harga saja sudah bisa didapatkan. Memang produk baru tersebut belum memiliki Brand/merk, namun dengan partisipasi kita untuk menjadi tuan rumah "PECINTA PRODUK LOKAL" maka cepat atau lambat produk ini akan pasti memiliki produk. Maklum gan, untuk mendaftarkan produk/brand nya saja tidak membutuhkan modal yang sedikit, namun ratusan juta rupiah.
E-pad produk baru tersebut menggunakan Sistem Operasi "Android" yang mudah dan ringan dalam pengoperasiannya. Dengan Garansi Hingga 2 Tahun, produk ini semakin meyakinkan untuk digunakan.

Dari sini saya merekomendasikan anda semua yang berkunjung di webbog saya agar segera bergabung, dan mendapatkan komputer impian.

Jika anda berminat untuk mempelajarinya lebih dalam, kunjungi http://antarkomputer.com

Atau download brosur nya di sini

atau hubungi saya di 085259161773

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mobile Edition
By Blogger Touch