Select Language

Indonesia Membaca, Indonesia Pintar, Indonesia Sejahtera

SELAMAT DATANG DI BLOG
"DUNIA PENDIDIKAN"

     Merupakan media dan tempat dalam mencari segala informasi terkait dunia pendidikan. Anda dapat mencari artikel, software, aplikasi maupun segala informasi yang diperlukan. Silahkan masukkan keywoard pada "search" untuk memudahkan pencarian.
Berikut adalah link ebook yang dapat diunduh :


Jumat, 27 Juli 2012

READBUD ternyata SPAM

 
Hello sobat netter,
Ketemu lagi dg Mr. PW...
Beberapa  waktu lalu saya sempat posting tentang BERBURU DOLLARS dengan PTR (Pay to READ),
Nah, info terakhir yang saya dapatkan, ternyata web tersebut SPAM sobat.
Mohon Maaf sekali jika ada kesalahan dalam posting saya, soalnya saya sendiri udah ikutan survey di readbud.com hampir 2 tahun.
Dan kemarin terakhir waktu mau redeem $125 ternyata dari adminnya g' ada respon. Dan sudah saya kontrak via email berkali-kali pun tetep g' ada respon.
Itu sebabnya saya konfirmasikan bahwa readbud.com merupakan SPAM.

Ok sobat...
Semoga bermanfaat...
Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mobile Edition
By Blogger Touch