Select Language

Indonesia Membaca, Indonesia Pintar, Indonesia Sejahtera

SELAMAT DATANG DI BLOG
"DUNIA PENDIDIKAN"

     Merupakan media dan tempat dalam mencari segala informasi terkait dunia pendidikan. Anda dapat mencari artikel, software, aplikasi maupun segala informasi yang diperlukan. Silahkan masukkan keywoard pada "search" untuk memudahkan pencarian.
Berikut adalah link ebook yang dapat diunduh :


Senin, 30 Juli 2012

Yahoo Konfirmasikan User Ganti Password Akun

Yahoo baru saja mengkonfirmasi bahwa server mereka telah benar-benar di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dalam sebuah pernyataan resmi, mereka mengatakan tengah melakukan perbaikan sistem keamanan yang dimilikinya.

Dikutip dari Ubergizmo, salah satu perusahaan yang menyediakan layanan email gratis terbesar di dunia itupun menyarankan agar para pengguna email miliknya mengganti password. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, mereka juga menyampaikan permintaan maaf karena telah terjadi pembobolan tersebut.
Selain itu, Yahoo juga mengatakan bahwa di antara 400 ribu email dan password yang telah dipublikasikan oleh hacker, di antaranya terdapat email Yahoo. Dan mereka mengatakan jumlah email Yahoo yang telah dibobol oleh para hacker tersebut mencapai kurang dari 5 persen.
Sebelumnya, terdapat sekumpulan hacker yang mengatakan bahwa mereka telah berhasil membobol sebuah server milik Yahoo. Dalam server tersebut, merekapun menemukan lebih dari 400 ribu kombinasi email dan password. Email tersebut pun bukan hanya email Yahoo, melainkan berbagai akun email lainnya seperti Gmail, AOL dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mobile Edition
By Blogger Touch