Select Language

Indonesia Membaca, Indonesia Pintar, Indonesia Sejahtera

SELAMAT DATANG DI BLOG
"DUNIA PENDIDIKAN"

     Merupakan media dan tempat dalam mencari segala informasi terkait dunia pendidikan. Anda dapat mencari artikel, software, aplikasi maupun segala informasi yang diperlukan. Silahkan masukkan keywoard pada "search" untuk memudahkan pencarian.
Berikut adalah link ebook yang dapat diunduh :


Sabtu, 28 Juli 2012

Cara Mudah Daftar di Google Adsense (Adsense Support)

Sebelumnya mungkin udah ada yang baca postingan saya tentang ADSENSE UNTUK PEMULA yang mana saya membahas tentang pengertian adsense, dan bagaimana siklus DOLLARS yang didapat, sehingga ADSENSE tidak sampai bangkrut.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana step by step mendaftar di GOOGLE ADSENSE hingga website kita dapat diterima.

Simak postingan saya berikut ini :
MENYIAPKAN BLOG
Untuk langkah yang pertama, otomatis kamu harus menyiapkan blog terlebih dahulu. Untuk amannya pakai blogspot saja karena lebih mudah untuk dikustomisasi. Tuliskan saja konten-konten yang berbahasa Inggris tetapi jangan copy paste punya orang, usahakan kontennya asli. Atau ketik ulang sebuah artikel berbahasa Inggris dengan gaya bahasa anda sendiri, ini lebih ampuh dari pada copy paste.

PAKAI DOMAIN BERBAYAR (KALAU BISA DENGAN HOSTINGNYA)
Langkah yang kedua adalah dengan membeli domain untuk blog kamu
DAFTARKAN KE BERBAGAI DIRECTORY
Submit link blog anda ke berbagai Directory seperti :
www.delicious.com, 
www.infogue.com, 
www.kombes.com, 
www.digg.com, dan 
www.lintasberita.com
Serta berbagai directory lain dengan page rank yang besar. 

RAJIN-RAJINLAH MEMPOSTING ARTIKEL
Saya sarankan untuk posting artikel sedikitnya 2 hingga 5 kali per hari guna mempercepat terindeks oleh Google.

SELALU CHECK DI SEARCHING GOOGLE DAN TINGKATKAN VISITOR
Selalu pantau postingan anda dengan memasukkan kata kunci dari judul postingan anda, kalau sudah terbaca minimal halaman 2 maka blog anda sudah terindek dengan baik. Langkah selanjutnya adalah meningkatkan visitor. Kunjungi blog orang dan tinggalkan komentar, boleh pakai cbox dan sejenisnya sampau anda mendapatkan visitor yang cukup. Namun hati-hati, kalau akan mendaftar adsense, semua perangkat cbox harus dilepas dan hentikan blogwalking. Pastikan visitor anda diatas 50 orang perharinya.

BUAT EMAIL DARI LUAR NEGERI
Untuk mempercepat diterima di adsense, pakailah alamat email luar negeri selain google dan yahoo, misalnya in.com atau sejenisnya (ini lebih disarankan).

DAFTAR ADSENSE
Berikutnya adalah mendaftar di adsense. Usahakan jangan membuka jendela adsense dalam satu aplikasi dengan tempat anda mengedit postingan. kalau anda mengedit postingan atau blog anda lewat Mozilla, maka daftar Adsense lewat Opera atau Google Chrome saja. 
- Kalau sudah tentukan masuk ke :www.google.com/adsense. 
- Pilih DAFTAR BARU atau SIGN UP NEW
- MEMASUKKAN DATA

Sampai di sini, anda akan dibawa kelaman formulir pendaftaran Adsense. Masukkan URL domain Bahasa Inggris anda dan ikuti langkah pengisian yang ada. Tunggu saja dalam 1 atau 2 hari maka ada balasan dari Adsense. Setelah itu akun anda masih akan direvisi setidaknya 2 sampai 4 hari baru bisa diterima sepenuhnya.).

(NEW) GUNAKAN GMAIL UNTUK DAFTAR BARU
Nah, ini info terbaru. Sekarang bermain dengan GA pake GMAIL.COM sudah aman kok, karena google semakin mencintai keluarannya sendiri, jadi semua yang berbau google sangat mendapat dukungan.
Sekarang Google Adsense sudah support bahasa Indonesia, tentu bisa langsung kamu coba. Namun menurut saya tetap lebih unggul menggunakan blog berbahasa Inggris yang tentunya earningsnya akan lebih banyak. 
Nah, sampai di sini dulu informasi tentang Cara Mudah Daftar di Google Adsense, postingan berikutnya akan saya sediakan Ebook full Version biar lebih mudah untuk dipelajari. (bisa sambil santai, ga' dikejar-kejar billing...ehheheheee)

Semoga bermanfaat....
Wassalam.



Artikel Terkait : 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mobile Edition
By Blogger Touch