Select Language

Indonesia Membaca, Indonesia Pintar, Indonesia Sejahtera

SELAMAT DATANG DI BLOG
"DUNIA PENDIDIKAN"

     Merupakan media dan tempat dalam mencari segala informasi terkait dunia pendidikan. Anda dapat mencari artikel, software, aplikasi maupun segala informasi yang diperlukan. Silahkan masukkan keywoard pada "search" untuk memudahkan pencarian.
Berikut adalah link ebook yang dapat diunduh :


Kamis, 08 September 2011

Satu Cara Hasilkan Dollars dengan Mudah dari Internet

readbud - get paid to read and rate articles
Sekarang ini banyak sekali program-program bisnis dari internet yang ditawarkan oleh provider maupun perusahaan-perusahaan besar. Biasanya mereka menawarkan bisnis yang mudah, namun untuk meraih keuntungan yang mudah dan cepat berlipat mereka harus membayar untuk membeli maupun menyewa reffereral agar dapat membantu kita dalam menghasilkan keuntungan yang berlipat ganda. Namun kebanyakan orang masing bingung jika dihadapkan dengan bisnis PTC misalnya, apalagi PTC luar negeri yang pembayarannya kebanyakan adalah melalui virtual bank, atau bank maya. Banyak orang awam masih binggung dengan kebaradaan virtual bank ini dan bagaimana menggunakannya.



Akan saya jelaskan sedikit tentang virtual bank ini pada artikel saya kali ini. Virtual bank adalah suatu bank maya yang digunakan untuk transaksi online. Seperti pengiriman uang, pembayaran tagihan, maupun penerimaan pembayaran dari luar negeri. Nah biasanya virtual bank ini menggunakan ATM yang berlogo visa maupun MASTER CARD untuk verifikasi agar kita dapat mencairkan uang dari account virtual bank ke Rekening Bank kita. Ada dua Virtual Bank yang sering digunakan, yaitu Paypal dan Alertpay. Keduanya merupakan virtual bank yang sering digunakan kebanyakan orang untuk berbelanja maupun menerima pembayaran dari luar negeri.

Seperti misalnya bisnis yang satu ini. Bisnis online yang pembayarannya juga melalui virtual bank ini memiliki cara kerja yang mudah. Kita hanya bertugas memberi rating atau penilaian dari artikel yang muncul setiap hari di member area. READBUD.com merupakan sebuah bisnis online yang mudah dijalankan dan artikel yang kita terima pun tidak main-main, setiap hari bisa lebih dari 10 artikel yang akan kita terima dan kita harus membaca dan memberi rating setiap artikel agar kita mendapat income atau bonus dari artikel tersebut.

Income yang kita terima pun juga bervariasi, bisa $0.1 hingga $0.8 dollars tiap artikel yang kita dapatkan dan kita beri rating. Namun kita setiap hari juga harus rajin mengupdate jenis artikel kita, agar setiap hari banyak artikel yang akan masuk, dan income yang kita dapat pun setiap hari juga bisa bertambah.

Maka dari itu, daripada ikut PTC yang gak jelas dan lama menunggu sampai batas minimal payout, ayo daftarkan segera dirimu di sini agar bisa segera mendapatkan income dollars dari bisnis online, yang cepat dan mudah.

Baca juga : Membaca aura dan mengetahui karakter seseorangtips memilih JilbabKAMPUNG INGGRIS,  Biografi Ibn SinaTeaching English (ebooks)Poligami Dalam IslamSwift Code dan Kode BankAsal Usul Kumandang AdzanKelebihan Yang Dimiliki Seorang 'IBU"

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mobile Edition
By Blogger Touch