Select Language

Indonesia Membaca, Indonesia Pintar, Indonesia Sejahtera

SELAMAT DATANG DI BLOG
"DUNIA PENDIDIKAN"

     Merupakan media dan tempat dalam mencari segala informasi terkait dunia pendidikan. Anda dapat mencari artikel, software, aplikasi maupun segala informasi yang diperlukan. Silahkan masukkan keywoard pada "search" untuk memudahkan pencarian.
Berikut adalah link ebook yang dapat diunduh :


Rabu, 06 Juni 2012

1000 Nama Pilihan Untuk Calon Buah Hati

Bagi anda para calon Bapak/Ibu, Mamah/Papah, Abah/Umi,
tentunya merupakan saat yang mendebarkan bagi anda menunggu keluarnya sang jabang bayi, dapat lahir ke dunia dengan selamat bersama dengan sang Ibu.


Detik berganti detik, menit berganti menit, jam berganti jam, perasaan gelisah, risau, dan serba tidak enak senantiasa menemani di saat-saat menunggu keluarnya anak yang disayangi.


Saat yang dinanti-nanti tiba, sang Ayah dengan gembiranya menyambut kedatangan sang buah hati, bersuka cita atas keselamatan keduanya, Ibu dan Anak. Rasanya, lega sudah ketika semua kekhawatiran terobati dengan tangis sang anak untuk pertama kalinya serta air mata sang ibu karena bahagia. Inilah moment-moment terindah di saat-saat yang paling indah.






Saat semua sedang berduka cita, maka sudah semestinya kedua orang tua segera mempersiapkan segala sesuatu menyambut kelahiran sang buah hati. Salah satu yang paling penting dan biasanya banyak orang tua bingung serta kembali gelisah, tatkala ingin memberikan nama yang terbaik untuk si buah hati tercinta.


Karena nama adalah cermin dari kepribadian seseorang kelak, maka dirasa penting untuk memberikan nama yang baik nan indah, serta memiliki makna yang dalam bagi kepribadian anak itu sendiri.


oleh karena itu, saja sajikan berupa ebook sederhana, yang berisi banyak makna.
Berupa "1000 Nama Pilihan anak yang tentunya sangat akan berpengaruh pada karakternya kelak.
Meskipun kebanyakan orang tua tidak memperhatikan hal tersebut, tetapi percayalah, bahwa nama adalah simbol jiwa dan karakter seseorang.


Dalam ebook ini terdapat berbagai macam nama anak, dari laki-laki hingga perempuan, yang kesemuanya memiliki arti dan makna yang ditinjau dari berbagai sisi. Sehingga anda dapat memilih nama buah hati anda sesuai dengan yang anda inginkan dan harapkan kelak.


Baca juga : Membaca aura dan mengetahui karakter seseorangtips memilih JilbabKAMPUNG INGGRIS,  Biografi Ibn SinaTeaching English (ebooks)Poligami Dalam IslamSwift Code dan Kode BankAsal Usul Kumandang AdzanKelebihan Yang Dimiliki Seorang 'IBU"

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mobile Edition
By Blogger Touch