Select Language

Indonesia Membaca, Indonesia Pintar, Indonesia Sejahtera

SELAMAT DATANG DI BLOG
"DUNIA PENDIDIKAN"

     Merupakan media dan tempat dalam mencari segala informasi terkait dunia pendidikan. Anda dapat mencari artikel, software, aplikasi maupun segala informasi yang diperlukan. Silahkan masukkan keywoard pada "search" untuk memudahkan pencarian.
Berikut adalah link ebook yang dapat diunduh :


Rabu, 29 Desember 2010

Harga Dell Adamo 13 Inci Turun Jadi 8 Jutaan Rupiah

Dell Adamo 13 inci dengan harga murah telah muncul di situs web Dell. Halaman produk Dell Adamo sekarang menunjukkan harga laptop ultra tipis berlapis aluminium hanya $ 899 – dan diskon ini dilengkapi dengan bonus tak terduga juga. Dell Adamo adalah notebook yang keren, ringan dan tipis, merupakan alternatif yang baik  untuk menandingi Apple MacBook Air 13 inci, yang memiliki harga $ 1.299. Dan tebal Dell Adamo  hanya  0,65 inci.






Dell  tidak hanya menurunkan harga tetapi juga menaikkan konfigurasi dari model $ 999 itu. Sekarang, untuk $ 899, Anda mendapatkan prosesor Intel 2.13GHz Core 2 Duo SL9600  dan memori 4GB  – bersama dengan solid-state drive standar 128GB dan sistem operasi 64-bit Windows 7.  




Sebelumnya, Adamo 13  telah ditawarkan pada $ 999 tapi dengan kinerja-lebih rendah, hanya berprosesor Core 2 Duo yang hemat energi dengan kecepatan 1.4GHz  dan chip memori 2GB. Konfigurasi 2.13GHz lebih powerful telah dijual dengan harga $ 1099, yang kemudian turun menjadi $ 899.
Spesifikasi lainnya tetap sama: mesin-chassis aluminium, layar 13,4 inci, 6-sel baterai, dengan opsi untuk modem broadband internal 3G. Pelabuhan termasuk USB dan USB / e-SATA dan Ethernet. (sumber)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mobile Edition
By Blogger Touch