Select Language

Indonesia Membaca, Indonesia Pintar, Indonesia Sejahtera

SELAMAT DATANG DI BLOG
"DUNIA PENDIDIKAN"

     Merupakan media dan tempat dalam mencari segala informasi terkait dunia pendidikan. Anda dapat mencari artikel, software, aplikasi maupun segala informasi yang diperlukan. Silahkan masukkan keywoard pada "search" untuk memudahkan pencarian.
Berikut adalah link ebook yang dapat diunduh :


Senin, 31 Mei 2010

Nebook Baru 2010

Setelah sekian lama melakukan eskperimen Dell ahirnya berhasil mengeluarkan netbook Atom-nya dengan sistem operasi Moblin. Netbook ini yang tadinya di peruntukan untuk  para developer IT saja, Tapi kini  juga bisa di miliki oleh siapa saja yang tertarik dengan netbook ini.


 Menjadi yang pertama kali bereksperimen, bukan berarti akan menjadi yang pertama kali pula yang akan benar-benar berhasil. Itulah yang kini mungkin dirasakan oleh pihak Dell yang menjadi pihak pertama bereksperimen untuk membekali netbook Atom-nya dengan sistem operasi Moblin. Tadinya netbook ini memang ditujukan kepada para developer IT di dunia. Namun tampaknya perjuangan Dell ternyata didului oleh keberhasilan yang diraih oleh produsen MSI.

MSI ternyata lebih gigih dalam perjuangannya demi menghadirkan netbook MSI U135 berbasis Atom dan membekalinya dengan sistem operasi Novell SUSE Moblin OS versi 2.1. Target pasarnya sendiri diperluas oleh MSI, tidak hanya bagi kaum developer saja, tapi bagi siapapun yang memang tertarik untuk menggunakan netbook bersistem operasi Moblin tersebut.
Untuk model U135 sendiri memang sebelumnya sudah pernah dirilis oleh MSI di penghujung tahun 2009 lalu, namun yang berbeda di sini adalah lebih kepada sistem operasi saja. Untuk spesifikasi di dalamnya, laptop berukuran 10 inchi ini masih menggunakan processor Atom N450 berkecepatan 1.66GHz, 1GB RAM serta memiliki kapasitas hardisk sebesar 250GB.
Belum dijelaskan sama sekali mengenai kisaran harga dari produk ini sendiri, tapi tampaknya semua akan lebih jelas pada peluncurannya di bulan Februari 2010 mendatang. Nah, kita tunggu saja ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mobile Edition
By Blogger Touch