Select Language

Indonesia Membaca, Indonesia Pintar, Indonesia Sejahtera

SELAMAT DATANG DI BLOG
"DUNIA PENDIDIKAN"

     Merupakan media dan tempat dalam mencari segala informasi terkait dunia pendidikan. Anda dapat mencari artikel, software, aplikasi maupun segala informasi yang diperlukan. Silahkan masukkan keywoard pada "search" untuk memudahkan pencarian.
Berikut adalah link ebook yang dapat diunduh :


Kamis, 05 Agustus 2010

google Hentikan Layanan Wave

Lewat pengumuman di blog resmi Google, Urs Hölzle, Senior Vice President, Operations & Google Fellow menyatakan bahwa Google tidak lagi mengembangkan Wave sebagai produk independen. Kurangnya minat pengguna disebut sebagai alasan utama.
Padahal, platform kolaborasi real-time yang disediakan Google tersebut mendapat publikasi yang luar biasa. Bahkan sebelum Wave masuk ke tahap beta testing.
Akan tetapi, saat dibuka untuk umum, pengguna baru menyadari bahwa produk tersebut tampaknya dibuat oleh insinyur untuk insinyur.
Kombinasi berbagai perangkat dan paradigma yang berbeda terhadap kolaborasi yang dihadirkan di Google Wave akhirnya membuat produk tersebut menjadi sangat membingungkan bagi pengguna umum.
Meski demikian, seperti dikutip dari postingnya, 5 Agustus 2010, Google menyatakan bahwa mereka akan tetap merawat situs wave.google.com, setidaknya hingga akhir tahun ini dan memperluas teknologi Wave untuk digunakan pada proyek Google lainnya.
“Bagian utama dari kode dan protokol yang menyumbangkan banyak inovasi pada Wave seperti drag-and-drop serta character-by-character live typing sudah tersedia sebagai open source,” sebut Hölzle. “Pengguna dan partner dapat terus memanfaatkan inovasi yang kami buat,” ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mobile Edition
By Blogger Touch